Jumat, 19 September 2014

Cafe n Resto Wayang

| | 0 komentar




Sebuah Kafe kecil di sebuah kota kecil di timur jawa tengah. Blora.  Dari owner yang meminta untuk dirancang ulang kafe yang sudah berusia lama menjadi sebuah kafe yang memiliki nuansa baru. Pemilihan nama kafe n resto wayang memang sudah ditentukan dari sang owner sendiri. kami hanya merombak sedikit interior dengan menaruh ekspos material semen acian dan memperbanyak penggunaan kayu yang notabene memang daerah ini merupakan sebuah penghasil kayu jati terbaik di Indonesia. dengan beberapa pencahayaan downlight membuat nuansa penerangan kafe terasa dramastis.




Menggunakan plafond kayu yang disusun vertikal kotak kotak untuk menutupi bentuk aslinya yang memang tidak menggunakan plafond.. ditambah penggunaan kayu yang memiliki sudut melengkung diatas meja bar. membuat nuansa ruangan kafe menjadi dinamis






Kami memberikan sebuah kursi dari rotan yang kami tempatkan di sudut ruangan sebagai salah satu focal of interest dari ruangan kafe ini yang bergaya lesehan. dibantu dengan penerangan downlight mampu mengekspos serat rotan yang unik.

Sejak awal konsep dari Kafe n Resto wayang ini memang mengusung konsep lesehan. seperti pada ruangan utamanya ini terdapat 4 meja lesehan untuk para tamu yang datang. area satu dengan area lainnya dipisahkan dengan dinding yang setengah masif ditambah dengan beberapa tumbuhan bambu air yang diletakan didalam pot keramik bermotif biru putih.
Disudut lainnya terdapat beberapa lukisan abstrak hasil karya sang owner juga yang merupakan sebuah keluarga seniman. lukisan diletakan secara tidak beraturan memberikan kesan berbeda pada ruangan. potongan kayu besar kecil yang diletakan  melintang di bawah meja bar membuat kesan unik dan merupakan salah satu focal point yang ingin kami tonjolkan dalam Kafe n Resto wayang ini





Kafe n Resto Wayang
Jl Reksodiputro Blora

Lihat juga Desain kami lainnya :
In House
EP House
EP House 2


Berminat menggunakan jasa kami hubungi kami di :
Contact us

0 komentar: